BANDAR LAMPUNG РDewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Lampung, mencanangkan di tahun 2016 kedepan konsolidasi sampai ke tingkat ranting diharapkan bisa selesai.
“Januari ini kan menyelesaikan Musyawarah daerah (Musda) seluruh DPD, selepas itu barulah pelantikan kepengurusan hingga tingkat ranting di tahun 2016,” papar Ketua DPW PAN Lampung Saad Sobari, kepada awak media, di Mall Boemi Kedaton, Bandar Lampung, Rabu, 30 Desember 2015.
Dirinya melanjutkan, setelah tingkat internal partai selesai, untuk di tahun 2017 pihaknya sudah siap untuk melakukan verifikasi partai politik untuk kualifikasi mengikuti Pilkada tahun 2019.
“Tahun 2019 target kita menang telak di Provinsi Lampung. Karena jaringan partai PAN sangat luas di bumi Tapis Berseri ini. Selain itu Ketua Umum kita Bang Zulkifli Hasan berasal dari Lampung dan komunikasi kita bagus dengan beliau,” paparnya.
Disinggung mengenai Musda, Saad menjelaskan, bahwa saat ini Musda baru selesai di enam kabupaten/kota se-Lampung. “Tinggal sembilan kabupaten lagi yang belum Musda. Kita yakin bulan Januari 2016 semuanya sudah rampung,” pungkasnya.
Sumber: http://www.saibumi.com/artikel-71362-2016-pan-lampung-rampungkan-kader-di-tingkat-ranting.html#ixzz3vsCCHlCu