Riau –¬†Kepengurusan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) periode 2015-2020 resmi dilantik oleh Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Riau Sunaryo, Senin (7/11/16) sore. Pelantikan sekaligus Rapat Kerja I DPD PAN Rohul.
Pengurus Harian dengan Ketua DPD PAN Rohul M. Sahril Topan ST, Sekretaris Andrizal, dan Bendahara Siondri di salah satu hotel di Pasirpangaraian dihadiri Plt Bupati Rohul H. Sukiman, Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri SH, Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto.

Sekretaris DPW PAN Riau Zainal Abidin dan Bendahara DPW PAN Riau Erizal, Plh Kakan Kemenag Rohul Zulkifli Syarif, para pejabat di lingkungan Pemkab Rohul, pimpinan dan pengurus Partai Politik, Ormas, OKP, pengurus F.SPTI Rohul, serta undangan lain.
Ketua DPD PAN Rohul, M. Sahril Topan, dalam sambutannya mengatakan sebagai partai yang lahir di era reformasi, tentu PAN menjunjung tinggi reformasi dan akan terus berbuat untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Rohul, termasuk ikut serta dalam meningkatkan potensi Sumber Daya Manusia (SDM) dan meminimalisir angka pengangguran.
Bagi pengurus yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, Topan meminta mereka ikut melakukan perubahanan-perubahan, sehingga dekat dengan rakyat.
Topan sangat yakin dan percaya, baik DPD dan DPW, selalu membesarkan nama PAN, termasuk membangun bekerjasama dengan pemerintah yang pro dengan rakyat, termasuk mendukung program pembangunan di Kabupaten Rohul yang punya visi dan misi “Membangun Desa Menata Kota”.
“Kita PAN siap mendukung itu (pembangunan Rohul),” sampai Topan dalam sambutannya.
Topan juga mengajak kader PAN Rohul tidak malu lagi dalam mengenalkan atribut partai ke masyarakat, dan memasangnya. DPD PAN Rohul mencanangkan “Gerakan Sehati Sejiwa”, agar partai lebih dikenal masyarakat dan merakyat.
Soal lambatnya pelantikan Kepunguran DPD PAN Rohul periode 2015-2020, Topan mengakui soal itu karena adanya hal teknis di internal DPW PAN Riau. Pihaknya sendiri sudah siapkan jadwal jauh hari.
Masih di tempat sama, Wakil Ketua DPW PAN Riau Sunaryo mengatakan setelah dilantik, pengurus baru harus segera menyusun program kerja yang pro rakyat.
“Perlu diketahui, pelantikan ini bukanlah sebuah ujung kemenangan, tetapi awal dari perjuangan DPD PAN Rohul untuk beberapa tahun ke depan,” jelas Sunaryo.
Menurut Sunaryo, hanya dengan terus bekerja dan penuh semangat yang tinggi, PAN akan maju dan lebih jaya kedepan.
Sementara itu, Plt Bupati Rohul Sukiman mengajak seluruh partai politik di daerahnya, tanpa mengenal warna bendera partai, untuk tetap ikut dalam proses pembangunan daerah agar lebih maju.

sumber: http://riauterkini.com/sosial.php?arr=115086