Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Irvan Herman merasa bangga dengan Ketua DPW PAN Provinsi Riau Alfedri yang hari ini kembali dilantik menjadi Bupati Siak.

Alferdi resmi dilantik menjadi Bupati Siak bersama Husni Merza sebagai Wakil Bupati Siak oleh Gubernur Riau Syamsuar di Pekanbaru, Senin (21/6/2021).

“Pertama kami di PAN Riau maupun DPP merasa bahagia bahwa Saudaraku Alfedri kembali diberikan amanat memimpin Siak. Ini kebanggan tersendiri bagi kader PAN Riau,” jelas Irvan, dilansir dari Harianhaluan.com, Senin (21/6/2021).

Irvan berharap, amanah yang diberikan rakyat jangan sampai disia-sia. Setelah pasangan Alfedri-Husni Merza dilantik sebagai bupati dan wakil bupati dimintanya langsung fokus bekerja untuk masyarakat Siak.

“Selamat bekerja, lanjutkan pengabdian kepada masyarakat Siak. Sekarang fokus utamanya harus rakyat Siak,” pinta Irvan.

Bagi irvan, Alfedri adalah salah satu keder terbaik PAN Riau yang kini di ‘wakafkan’ untuk melayani rakyat Siak. Kemenangan Alfedri-Husni Merza ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Siak melalui rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara Pilkada 9 Desember lalu, Selasa (15/12/2020).

Pasangan calon nomor urut 2 Alfedri-Husni Merza meraih suara tertinggi, yakni 101.109 atau 56,13 persen. Pasangan ini menyapu bersih dan menang di 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Siak.