Kendal – Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menutup safari politiknya selama dua hari di Kabupaten Kendal Jawa Tengah. Safari politik dilakukan sejak Sabtu (6/11) hingga Minggu (7/11) dengan mengunjungi 8 daerah di Jawa Tengah.

Kunjungan pertama dilakukan politisi yang akrab disapa Zulhas dengan mendatangi Kabupaten Semarang, Demak, Jepara, Kudus, Blora, Kudus, Rembang dan diakhiri di Kendal. Dalam safari kali ini, Zulhas mengajak Sigit Purnomo Said, atau lebih dikenal dengan nama panggung Pasha Ungu.

Di berbagai lokasi, Pasha didapuk Zulhas untuk bernyanyi dan menyemangati para kadernya di Jateng. Selain itu, tampak Bendahara umum PAN Totok Daryanto, Wakil Ketua Umum Nasrullah dan Plt Ketua DPW PAN Jateng Prof Zaenudin Maliki yang juga anggota Komisi X DPR RI.

Kedatangan Zulhas disambut pengurus DPD dan DPC se-kabupaten Kendal di Watersix Weleri. Di depan kader PAN Kendal, Zulhas memperkenalkan Prof Zaenudin Maliki anggota Komisi X DPR RI sebagai pejabat baru di DPW PAN Jateng.

“Prof Zaenudin Maliki sekarang menjabat sebagai Plt Ketua DPW PAN Jateng, karena ketua yang lama telah berpulang (meninggal dunia),” kata Zulhas, Minggu (7/11).