DPD PAN Bojonegoro bertekad meraih enam kursi DPRD kabupaten dalam Pemilu 2024. Konsolidasi dilakukan untuk menegaskan kerja-kerja pemenangan yang terukur dan terprogram.

“Kita ingin bahwa kerja-kerja DPD PAN Bojonegoro dalam memenuhi target Pemilu 2024 harus terukur dan terprogram dengan baik, termasuk penyelesaian infrastruktur sampai tingkat TPS,” ucap Ketua DPD PAN Bojonegoro, Lasuri, Sabtu (13/11/2021).

Lasuri menyampaikan hal itu saat memimpin acara konsolidasi DPD PAN Bojonegoro bersama DPC-DPC di bawahnya. Acara digelar di MCM Hotel & Resto, Jalan Pemuda, Kota Bojonegoro.

Konsolidasi digelar selama tiga hari, mulai Jumat (12/11/2021) sampai Minggu (14/11/2021). Agenda utamanya adalah Bedah Dapil dan penegasan peta jalan (roadmap) pemenangan PAN Bojonegoro di Pemilu 2024.

Ketua DPD PAN Bojonegoro, Lasuri, meminta kerja-kerja pemenangan PAN Bojonegoro harus terukur dan terprogram dengan baik.

DPD PAN Bojonegoro, jelas Lasuri, mematok sejumlah target kemenangan dalam Pemilu 2024. Di antaranya merebut pimpinan DPRD Bojonegoro, meraih satu kursi DPRD Propinsi dan satu kursi DPR RI, serta menang dalam Pilkada Bojonegoro.

“Untuk mewujudkan target-target itu, maka tidak bisa tidak kita harus bisa meraih minimal enam kursi DPRD kabupaten,” tegas Lasuri.

Kabupaten Bojonegoro terbagi dalam lima daerah pemilihan (Dapil). Pengurus Bidang Penelitian dan Pengembangan (Litbang) DPD PAN Bojonegoro, Bram Priambodo, menjelaskan bahwa PAN menargetkan meraih satu kursi di setiap Dapil.

“Setiap Dapil kami targetkan meraih satu kursi. Kecuali Dapil 3 yang potensinya lebih besar, kami targetkan bisa meraih dua kursi,” jelas Bram.