Pengurus DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) bersilaturahmi mengunjungi Kantor DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sumut di Jalan Sei Lepan, Medan Petisah.

Rombongan dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah yang karib disapa Ijeck didampingi Sekretaris Datuk Ilhamsyah, Bendahara Ikhwan Habib Nasution, Selasa (30/11/2021) malam.

Kehadiran Ijeck disambut hangat oleh Ketua DPW PAN Sumut Ahmad Fauzan Daulay, Sekretaris DPW H Hendra Cipta, Bendahara Muhammad Faisal dan seluruh jajaran.

“PAN hari ini menerima kedatangan Partai Golkar, kebetulan kita masih baru semoga silaturahmi ini bisa mempererat hubungan yang selama ini sudah terjalin,” ujar Ahmad FauzanFauzan, dilansir dari Medan.tribunnews.com, Kamis (2/12/2021).

Dalam waktu dekat, lanjut Ahmad Fauzan, pihaknya juga akan silaturahmi mengunjungi Kantor DPD Partai Golkar Sumut. “Dalam waktu dekat kami juga akan berkunjung ke kantor DPD Partai Golkar,” katanya.

Sementara itu, Ijeck mengaku kunjungannya untuk menjalin silaturahim yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Baik secara pribadi, baik juga secara organisasi apalagi juga pada saat kemarin Pilgub, saya dan Pak Edy didukung Partai PAN,” ujar Ijeck dalam pertemuan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ijeck mengenalkan jajaran pengurusan DPD Partai Golkar hingga pengurus KPPG yang ikut hadir.

“Intinya Kami datang untuk bersilaturahim, pada saat kami ditunjuk dan diamanahkan mengurus Golkar, kami juga mendatangi partai partai politik lain. Kalaupun ada orang beranggapan ini ada unsur politik ya wajar saja karena memang kita partai politik, tetapi bukan itu tujuan utama,” ujar Ijeck.

Ia juga mengaku belum ada membahas agenda politik bersama PAN khususnya di tahun 2024 mendatang.

“Kita belum ada membahas agenda politik, ini cuma silaturahmi saja secara politik dan partai juga pribadi selama ini hubungan kita baik, dan kita ingin bersama-sama membangun Sumut. Apapun yang kita lakukan ini tanpa kebersamaan tanpa silaturahim tidak mungkin menjadi kekuatan yang besar,” ujar Ijeck.

Ahmad Fauzan juga mengatakan belum ada agenda atau target politik bersama Golkar. Numun ia berharap PAN dan Golkar bisa terus berjalan bersama di Sumut.

“Selama ini kita mengusung kepala daerah yang sama dan kita harap bisa bersama-sama, tapi untuk ke depan, langkah konkrit seperti apa kita belum ada bicara sampai ke situ,” katanya.