Partai Amanat Nasional (PAN) memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-23 tahun pada Senin (23/8/2021). Kegiatan ini diperingati secara serentak oleh seluruh pengurus secara online.

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, menyampaikan sambutannya secara daring. Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Aceh, mengikutinya dari Rumoh PAN Aceh. Sedangkan pengurus kabupaten/kota, mengikutinya dari kantor masing-masing secara virtual.

Dilansir dari Aceh.tribunnews.com, Selasa (24/8/2021), selain merayakan HUT, pengurus DPW PAN Aceh juga menggelar acara syukuran dengan menyantuni anak yatim dan bagi-bagi sembako bagi pahlawan kebersihan, serta menggelar aksi donor darah dan vaksinasi ke-2 bagi kader dan masyarakat yang sedang dikoordinasikan dengan pihak terkait.

Selain merayakan HUT PAN, pada hari yang sama juga dirayakan HUT ke-23 Barisan Muda PAN. Acara tersebut juga digelar secara daring.

Ketua DPW Barisan Muda (BM) PAN Aceh, Teuku Hafid SE berharap semoga BM PAN dan Partai PAN dapat terus bersama rakyat dalam memperjuangkan cita-cita reformasi.

Turut hadir dalam acara itu, Ketua PW Muhammadiyah Aceh Ustaz Dr Muharrir Asy’ari LC MA, Sekretaris DPW PAN Aceh T Hasbullah HD, Sekretaris MPPW Muslim Aiyub, dan Anggota DPRA dari PAN serta pengurus harian.