Ketua Umum Partai Amanat Nasinal (PAN) Zulkifli Hasan melepas secara langsung 100 orang Kader PAN dari seluruh Indonesia yang berangkat Umroh pada hari ini. Rombongan Umroh dilepas oleh Zulhas dari Terminal 3 Keberangkatan, Bandara Soekarno Hatta, Kamis 1 September 2022.

Zulhas mengatakan, Jemaah Umrah yang dilepas PAN terdiri dari Unsur Dewan Pimpinan Pusat dan Dewan Pimpinan Wilayah yang terdiri dari pejabat struktural DPP serta Pimpinan Wilayah.

“Iya pada hari ini saya melepas saudara-saudaraku di Partai Amanat Nasional baik tingkat Dewan Pimpinan Pusat maupun Wilayah untuk menunaikan ibadah umrah. Kurang lebih 100 orang ya dari rombongan PAN melaksanakan ibadah Umrah,” ujar Zulhas, dilansir dari Viva.co.id, Kamis (1/9/2022).

Zulkifli Hasan juga mengingatkan kepada seluruh kader rombongan untuk melaksanakan ibadah umrah dengan khusyuk dan tertib. Ikuti aturan yang ada serta melaksanakan ibadah dengan ketentuan protokol kesehatan, mengingat masih adanya pandemi Covid-19.

“Kepada seluruh saudaraku yang berangkat Umrah saya titip untuk jaga akhlak, hal ini penting untuk terus menjaga niat baik untuk beribadah ke Tanah Suci. Serta patuhi peraturan yang ada di kedua negara, Indonesia dan Arab Saudi,” ujarnya.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan juga menyampaikan doa kepada para Kader PAN yang berangkat ke Tanah Suci. Salah satu doanya yakni berkaitan dengan Pemilu agar PAN selalu dipilih dan dipercaya oleh rakyat Indonesia.

“Saya titip, selain kita bekerja keras untuk melayani masyarakat setiap harinya namun perlu juga berdoa agar Partai Amanat Nasional bisa selalu istiqomah dan terus diberi kepercayaan oleh masyarakat baik hari ini, esok, maupun lusa,” ujarnya.