Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sleman kembali menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 massal di Sleman.

Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo pada Senin (20/9/2021) hari ini diikuti oleh sekitar 1100 peserta.

Tak hanya dari wilayah Sleman saja, peserta vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh DPD PAN Kabupaten Sleman ini juga diikuti peserta dari Mesir.

Ketua Panitia Vaksinasi DPD PAN Kabupaten Sleman, H. Ardi mengatakan vaksinasi Covid-19 massal ini merupakan kegiatan rutin partai yang dilaksanakan setiap bulan.

Program vaksinasi massal ini merupakan sebuah bentuk tanggung jawab dan dukungan partai untuk memastikan seluruh masyarakat Sleman sudah divaksin Covid-19 guna mempercepat tercapainya herd immunity.

“Kegiatan vaksinasi DPD PAN Sleman merupakan partai pertama yang melaksanakan vaksinasi secara massal di tingkat kabupaten,” jelasnya, dilansir dari Jogja.tribunnews.com, Selasa (21/9/2021).

Ardi menjelaskan, dalam vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo ini, setiap peserta diwajibkan untuk menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

Tak hanya itu, untuk mencegah penularan virus corona, panita juga mewajibkan para peserta menggunakan masker dobel.

“Kami bersyukur kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan antusias. Harapan kami semua masyarakat sudah divaksin dan herd immunity bisa tercapai” ucap pria yang juga anggota DPRD Kabupaten Sleman ini.

Sementara itu Ketua DPD PAN Kabupaten Sleman, dr Raudi menambahkan program vaksinasi Covid-19 ini merupakan bentuk komitmen partai untuk bahu membahu dan saling berbagi dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Harapannya bisa membantu meringankan beban masyarakat” kata dr. Raudi, Ketua DPD PAN Sleman.