DPD PAN Paser, Kalimantan Timur menargetkan empat kursi legislatif pada pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

“Target yang ditetapkan ini merupakan target yang realistis. Target tersebut bisa terealisasi dengan kekompakan setiap pengurus dan kader Partai,” ucap Ketua DPW PAN Kalimantan Timur, Sigit Wibowo, dilansir dari Korankaltim.com, Senin (18/10/2021).

Ia menyampaikan, perlu bagi segenap partai untuk memperkuat pergerakan internal partai. Mulai dari kepengurusan, sampai pada menjalin komunikasi dengan segenap tokoh partai.

“Hal utama adalah kekompakan internal partai, selanjutnya komunikasi dengan tokoh-tokoh partai. Kemudian mulai melaksanakan penjaringan kader potensial,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Paser, Sutarno, menyampaikan hingga saat ini pihaknya fokus pada pembenahan internal partai. Hal tersebut terbukti dengan telah dilaksanakannya Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kabupaten Paser sekaligus Pelantikan Pengurus DPD dan DPC se-Kabupaten Paser.

“Setiap pengurus yang sudah selesai masa jabatan dan pengurus yang saat ini menjabat, semua hadir. Ini menjadi tanda saat ini PAN Paser siap untuk mewujudkan empat Kursi,” terang Sutarno.