Partai Amanat Nasional (PAN) menjadi partai politik pertama di Kab. Labuhanbatu, Sumatera Utara yang menggelar vaksinasi untuk kader dan masyarakat umum.

Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua DPD PAN Kab. Labuhanbatu, Khojali Nasution.

“Ini adalah bentuk kepedulian PAN terhadap masyarakat, dimana masyarakat bisa melakukan vaksin yang sekarang lagi di galakkan oleh pemerintah,” ujar Khojali, dilansir dari Tajdid.id, Selasa (7/9/2021).

Dia mengatakan, pihaknya mengadakan vaksinasi bekerja sama dengan Ketua Fraksi PAN DPR RI, Saleh Partaonan Daulay, yang juga Anggota Komisi IX DPR RI.

Pelaksanaan vaksinasi sendiri di laksanakan di kantor DPD PAN Kab. Labuhanbatu jalan Sisingamangaraja no 114 Rantauprapat, Sabtu (04/09/2021).

“Dalam pelaksanaan vaksinasi ini kami DPD PAN Kab. Labuhanbatu juga bekerja sama dengan Dinas kesehatan Kab. Labuhanbatu terkait penyediaan tenaga medis (vaksinator),” ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, peserta yang ikut dalam kegiatan ini berjumlah 1.000 orang. Ia berharap kegiatan ini bisa membantu meringankan tugas pemerintah dan juga meminimalisir penyebaran covid 19,

“Apa yang kami lakukan hari ini merupakan bentuk dan ikhtiar kita semua dalam rangka memberikan kenyamanan kepada masyarakat agar terhindar dari covid 19. Insya Allah Bersama PAN Labuhanbatu sehat,” tuturnya.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Saudaraku Dr. Saleh Partaonan Daulay, M.Ag, M. Hum, MA, Ketua DPW PAN Sumut Ahmad Fauzan Daulay, SE, Kadis Kesehatan, Polres Labuhanbatu, panitia kegiatan serta masyarakat Labuhanbatu yang ikut serta dalam pelaksanaan vaksinasi ini,” pungkasnya.