Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Padang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Padang menyelenggarakan vaksinasi massal secara gratis untuk warga Kota Padang. Kegiatan ini akan digelar selama 3 (tiga) hari, yakni pada tanggal 16 sampai 18 September 2021 mulai pukul 09.00 – 15.00 wib.

Ketua DPD PAN Kota Padang, Hendri Septa, yang saat ini juga menjabat sebagai Wali Kota Padang menyampaikan, kegiatan ini merupakan amanah yang diberikan kepada DPD PAN Kota Padang, dalam mempercepat vaksinasi Covid-19.

Selain itu juga memberikan kontribusi terhadap pelaksanaan program Pemerintah Kota Padang, menuju Padang Pulih! Indonesia Sehat!

“Kita ingin seluruh masyarakat Kota Padang mendapatkan layanan vaksinasi, agar Pandemi Covid-19 bisa kita cegah penularannya dengan terbentuk Herd Immunity di tengah masyarakat. Bagi yang tidak terjangkau oleh layanan vaksinasi dari satgas Covid-19 Kota Padang, DPD PAN Kota Padang siap memfasilitasi. Amanat kita untuk Indonesia Sehat, pasti ada haraPAN,” jelas Hendri Septa, dilansir dari Sumbar.tintarakyat.com, Kamis (16/9/2021).

Hendri Septa menambahkan, panitia juga menyediakan beberapa Doorprize yang akan diberikan kepada peserta Vaksin. Kemudian disediakan Free Coffee, untuk seluruh peserta vaksin. Sedangkan jenis Vaksin yang digunakan ada tiga merek, yaitu Sinovac, AstraZeneca dan Moderna. Peserta diberikan kebebasan untuk memilih merek vaksin, yang sesuai dengan keinginannya.

Bagi masyarakat yang ingin ikut vaksin, bisa mendaftar dengan datang langsung ke lokasi pelaksanaan vaksinasi di Sekretariat DPD PAN Kota Padang JI. Ujung Gurun No. 75 Kecamatan Padang Barat Kota Padang.

Pendaftaran secara online juga tersedia, masyarakat tinggal klik link ini : https://bit.ly/VaksinasiDPDPANPadang