Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bandarlampung Edison Hadjar menghibahkan sebuah mobil ambulans yang akan digunakan untuk melayani seluruh warga kota setempat.

Ambulans tersebut, secara simbolis diserahkan ke DPD PAN Kota Bandarlampung pada acara halal bihalal PAN Kota Bandarlampung, Minggu (6/6/2021).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra yang hadir dalam cara tersebut berharap, ambulans itu bisa dimanfaatkan dengan baik untuk melancarkan misi-misi menebar kebaikan pada masyarakat.

“Ini ambulans dari Saudara Edison untuk DPD kota, dalam rangka membantu operasional DPD dalam melayani masyarakat. Ini tingkat kepedulian beliau terhadap PAN. Semoga yang lain bisa mengikutinya,” harap Irham, dilansir dari Harianmomentum, Minggu (6/6/2021).

Sementara itu, Ketua PAN Kota Bandarlampung Edison Hadjar mengatakan bahwa ambulan tersebut diperuntukkan bagi seluruh masyarakat kota yang membutuhkan.

“Ini hibah saya sebagai kader partai. Mobil ini akan dipergunakan oleh DPD dalam melayani masyarakat,” kata Edison.

Edison yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bandarlampung itu menyatakan, siapa saja bisa menggunakan ambulans PAN, tanpa harus mengeluarkan biaya apapun (gratis).

“Siapa saja yang membutuhkan silakan hubungi nomor yang tertera di ambulans (081272811655). Ada kader kita yang siap mengantar-jemput masyarakat yang sakit, atau keperluan lainnya yang membutuhkan ambulan,” jelasnya.