DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur menggelar PANsar Murah dengan cara tebus murah paket sembako dengan total satu juta paket sembako.

Acara dilaunching mulai hari ini Sabtu (30/07/2022) dan akan diadakan selama bulan Agustus 2022 mendatang.

Acara PANsar Murah ini ini digelar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam (1 Muharram 1444 H), menyambut HUT RI ke-77 juga menjelang HUT PAN ke-24.

Ketua DPW PAN Jatim Ahmad Rizki Sadig mengatakan kami menggelar ini PANsar Murah ini dengan cara masyarakat menebus murah paket sembako hanya seharga Rp 24.000.

“Tahun ini PANsar Murah, paket satu juta sembako. Kami akan launching PANsar Murah di halaman Emprie Palace Surabaya yang akan dihadiri Ketum PAN Zulkifli Hasan,” katanya, dilansir dari Lensaindonesia.com, Minggu (31/7/2022).

Acara ini disiapkan oleh DPW juga DPD-DPD se-Jatim dengan total paket satu juta sembako. Pihaknya mengajak masyarakat untuk tidak melewatkan acara ini. Caranya dengan mendaftar secara online.

“Pendaftaran kami sediakan secara online, silahkan bisa mendaftarkan diri agar bisa ikut meramaikan PANsar murah. Paket sembako yang kita sediakan berisi beras, gula dan minyak goreng yang hanya ditebus dengan Rp 24 ribu saja. Ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Kenapa 24 ribu, ini sesuai dengan umur partai kami PAN yang akan mencapai usia 24 tahun,” jelasnya.

Meski begitu, PAN juga tetap akan menyediakan kupon tebus murah sembako ini langsung on the spot. Khusus acara launching ini PANsar murah hanya menyediakan 1.000 paket sembako,” pungkas Rizki.