Dewan Pengurus Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan menggelar giat sosial di bulan suci Ramadhan 1442 hijrah dengan membagi 1.000 takjil dan masker.

Giat sosial puluhan kader PAN Banjarmasin tersebut dilakukan di Jalan KS Tubun, Banjarmasin Selatan, Rabu, dengan menghampiri penggunaan jalan, khususnya kendaraan roda dua.

Ketua DPD PAN Kota Banjarmasin H Harry Wijaya mengungkapkan antusias warga menyambut giat sosial partainya jelang berbuka puasa tersebut sangat besar.

“Dalam 10 menit saja 1.000 paket takjil yang kita bagi habis,” ujarnya, dilansir dari Kalsel.antaranews.com, Kamis (6/5/2021).

Harry yang merupakan Ketua DPRD Kota Banjarmasin tersebut menyampaikan, tidak hanya paket takjil berbuka puasa yang pihaknya bagi kan, namun juga masker untuk mendukung upaya penanggulangan penularan COVID-19.

“Kita liat ada warga yang tidak menggunakan masker, kita kasih, moga masyarakat bisa terus disiplin menerapkan protokol kesehatan,” beber Harry.

Terkait giat bagi-bagi takjil ini, Harry menyebutkan merupakan giat setiap tahunnya dilaksanakan partainya di bulan suci Ramadhan.

“Sebab ini bulan yang penuh berkah, dianjurkan kita saling membantu,” ujarnya.