Fadli Sudria resmi menggantikan posisi Rusli Kamal Siregar sebagai Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi.

Selain Pergantian Ketua, Bendahara yang sebelum nya dijabat oleh Ririn Novi Yanti dan sekarang dijabat oleh Anggota DPRD Perwakilan Merangin Sarolangun, Musharudin.

Musharudin, Legislator Dapil Merangin – Sarolangun itu dinilai berkompeten dalam Jajaran Pimpinan Fraksi partai berlambang matahari terbit tersebut di DPRD Provinsi Jambi.

Dengan terpilihnya Musharudin sebagai Bendahara Fraksi dan juga Bendahara DPW Partai PAN Provinsi Jambi, Musharudin bertekad akan melakukan yang terbaik tugas tugas partai khususnya bersinergi bersama Gubernur Jambi Al Haris mewujudkan Jambi Mantap.

Putra daerah terbaik Merangin ini mengatakan, dirinya juga tetap fokus memajukan daerah kelahirannya (Merangin – Sarolangun) baik dalam pembangunan infrastruktur maupun peningkatan perekonomian masyarakat.

“Insyaallah saya akan berkerja sesuai tupoksi dan aturan yang ada, serta terus melakukan trobosan trobosan baik pencerdasan masyarakat di bidang ekonomi maupun milenial agar bisa melihat peluang di era digitalisasi ini, semua ada di HP yang kita miliki,” kata H. Musharudin, dilansir dari Klikwarta.com, Senin (18/10/2021).

Pergantian kepengurusan adalah hal yang biasa karna pertimbangan partai dan menjadikan momentum untuk pengjaderan.

“Tanggung jawab ke depan adalah menyuarakan Fraksi PAN di DPRD dan mengawal visi misi gubernur sampai 2024,” pungkasnya.