Ketua POK DPP PAN, Mumtaz Rais, menghadiri ground breaking pembangunan Kantor DPD PAN Sleman di Kampung Jaban, Kelurahan Tridadi, Kecamatan Sleman Kabupaten Sleman DIY.

“Dengan pembangunan kantor ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja dan kinerja konsolidasi para Kader PAN dalam berkontribusi langsung untuk masyarakat setempat,” kata Mumtaz, dilansir dari Tribunnews.com, Selasa (28/9/2021).

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPD PAN Raudi Akmal dan Ketua MPP DPW DIY, Sri Purnomo. Dimulai dengan prosesi peletakkan batu pertama di lokasi pembangunan oleh Mumtaz Rais sendiri.

“Dalam 3 hingga 4 bulan ke depan, kantor yang megah dan diidamkan akan jadi sempurna,” ujarnya, seraya meletakkan batu pertama di lokasi tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Mumtaz Rais bersama sang istri, Futri Zulya meresmikan “Female kitchen”, yang terdiri dari ibu-ibu simpatisan PAN di DPD PAN Sleman yang mana akan menyediakan dan membagikan makanan gratis sebanyak 500 porsi setiap hari Jumat untuk warga sekitar.

Mumtaz Rais dan sang istri ikut dalam proses persiapan yang dimulai dengan proses memasak, packing makanan, hingga distribusi makanan ke warga setempat. Hasil makanan ini langsung dibagikan ke area Pasar Sleman.

Berangkat dari kepedulian terhadap sesama di masa pandemi ini yang menjadi masa yang sulit bagi banyak orang. Program ini diharapkan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

“Semoga pembagian makanan ini bermanfaat! Kita berpartai untuk mewujudkan keadilan sosial, pendidikan yang baik, ekonomi makmur, dan kesejahteraan rakyat. Selalu ada haraPAN dalam setiap keadaan. Dengan membantu sesama, merangkul sesama, kami yakin bisa melewati pandemi yang saat ini menerpa,” jelas Mumtaz.