Ramadhan di tengah situasi Pandemi menjadi momentum untuk berbagi kepada mereka yang saat ini membutuhkan bantuan.

Karena itu, Persaudaraan Istri Anggota (PIA) Fraksi PAN DPR RI menggelar acara pembagian 1000 paket sembako kepada petugas kebersihan, petugas taman dan petugas keamanan di lingkungan DPR RI dan Rumah Jabatan Anggota (RJA) Kalibata.

Pemberian sembako dipimpin oleh Ibu Sawitri Soeparno dengan didampingi Ibu Rita Jon Erizal dan Ibu Ade Hafisz Thohir di Aula Masjid Baiturrahman DPR, Jum’at (30/8/2021).

Dalam sambutannya, Sawitri Soeparno menyampaikan pembagian paket sembako ini merupakan inisiatif dan kerja kolektif dari Istri istri Anggota DPR RI Fraksi PAN untuk membantu mereka yang membutuhkan.

“Dalam hal ini tentu yang terdekat adalah membantu saudara saudara kami di lingkungan DPR RI seperti Petugas Kebersihan (Cleaning), Petugas Taman dan juga Petugas Keamanan,” kata Ibu Sawitri yang merupakan Istri dari Sekjen DPP PAN dan Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Eddy Soeparno.

Lebih lanjut, Ibu Sawitri menjelaskan pembagian sembako ini juga merupakan bentuk terima kasih dari Anggota Fraksi PAN DPR RI kepada petugas yang sehari hari membantu di lingkungan Fraksi PAN DPR RI.

“Semoga di masa Pandemi sekarang ini, bantuan paket sembako bisa bermanfaat dan sekaligus kami ucapkan terima kasih karena sehari hari telah membantu di lingkungan Fraksi PAN DPR RI khususnya baik kebersihan maupun keamanan,” ungkapnya.

Hal yang sama disampaikan Ade Hafisz Tohir. Ia menyebutkan bahwa pembagian paket sembako ini rutin dilakukan setiap tahun oleh PIA dan terlebih lagi di masa Pandemi ini.

“Semoga seluruh paket bantuan ini bisa meringankan beban saudara saudara kita di bulan Ramadhan ini maupun nanti menjelang lebaran di tengah Pandemi,” tutup Istri dari Anggota Komisi XI DPR RI Hafisz Tohir ini.