Menjelang pelaksana vaksinasi masal jenis Coronovac yang akan dilaksanakan pada Sabtu (23/10/2021), Milenial dari Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau, mengelar Rapat Koordinasi Persiapan yang bertempat di Kantor DPW PAN Riau, Minggu (17/10/2021).

“Vaksinasi yang akan dilakukan kali ini akan bersamaan dengan pelantikan kepengurusan baru Milenial PAN Riau, dan itu dihadiri langsung oleh ketua umum kita, yaitu Bapak Zulkifli Hasan untuk itu persiapan demi persiapan harus di matangkan mengingat tinggal beberapa hari lagi,” kata Ketua Milenial PAN Riau, Rudi Irawan, dilansir dari Bualbual.com, Senin (18/10/2021).

Bukan hanya itu, ia juga menyampaikan Milenial PAN Riau harus bersemangat dan harus bisa menjadi anak muda yang berwawasan tinggi.

“Saya bangga melihat antusias saudaraku semuanya yang ikut serta bergabung di Milenial PAN ini, semoga Milenial PAN ini bisa berkembang, tidak hanya di provinsi saja,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPW PAN Riau, Alfedri, mengapresiasi Milenial PAN Riau atas antusias milenial yang bergabung serta ikut dalam kegiatan kepanitiaan vaksinasi masal dan memberikan arahan dan motivasi kepada Milenial PAN Riau.

“Semoga apa yang kita lakukan sekarang ini, sekecil apapun yang kita lakukan untuk kebaikan pasti ada manfaat dan hikmahnya, bukankah dalam hadist bunyinya begitu, berbuatlah kebaikan kepada orang lain niscaya engkau akan dapat balasan yang baik pula,” tutur Alfedri.