Acer Indonesia kembali berkolaborasi menangani pandemi Virus Corona baru alias Covid-19 di Tanah Air. Melalui Presiden Direktur Herbet Ang, Acer Indonesia kali ini menyalurkan bantuan untuk penanganan Covid-19 kepada Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan.

“Sumbangan berupa Oxygen Concentrator dan tabung oksigen ini diberikan ke Pak Zulkifli Hasan untuk dapat disalurkan ke berbagai rumah sakit di daerah melalui beliau,” ujar Herbet Ang, di Jakarta, dilansir dari Rmoldkijakarta.id, Jumat (10/9/2021).

Menurut Herbet, Zulkifli Hasan alias Zulhas yang juga merupakan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) kerap melakukan kunjungan dan menyapa masyarakat di daerah.

“Hal itu dilihat dari aktivitas Pak Zulhas di media sosial resmi beliau. Jadi kami terpanggil untuk menitipkan bantuan ini kepada masyarakat yang membutuhkan melalui beliau,” kata Herbet.

Sementara, Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Acer Indonesia yang selalu menyalurkan bantuan berupa CSR atau alat bantu penanganan Covid-19 di Indonesia.

“Oxygen concentrator ini akan disalurkan ke sejumlah rumah sakit seperti RS Muhammadiyah atau RS di daerah yang membutuhkan hal semacam ini di masa Pandemi,” kata Zulhas.

Dia berharap masyarakat dan rumah sakit yang membutuhkan dapat terbantu dengan kebaikan-kebaikan dan sumbangsih semacam ini.

“Dan inilah yang disebut Indonesia, kita saling membantu, yang mampu membantu yang lemah dan membutuhkan,” kata Zulhas.

Di penutup acara serah terima sumbangan tersebut, Presdir Acer Indonesia menyatakan sangat setuju dan sepakat dengan apa yang disampaikan Wakil Ketua MPR.

“Kami berharap Acer dapat terus memberikan kontribusi untuk masyarakat Indonesia dengan CSR perusahaan di kesempatan mendatang,” pungkas Herbet.