Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Amanat Nasional (PAN) ke-23 Tahun, yakni 23 Agustus 1998 – 23 Agustus 2021, sejumlah anggota DPRD Bulukumba melakukan anjangsana ke sejumlah Panti Asuhan, Senin (23/8/2021).

Ketua Fraksi PAN DPRD Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki bersama sejumlah anggota DPRD menggunakan momentum ini dengan membagikan nasi kotak dan sembako ke panti asuhan.

“Kegiatan ini merupakan kerja politik PAN dengan mengunjungi panti asuhan dan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah Borong Manempa sambil melakukan aksi berbagi,” kata Andi, dilansir dari Upeks.co.id, Selasa (24/8/2021).

Dia mengaku, tak hanya pada momen HUT PAN, namun aksi sosial ini merupakan agenda rutin baik atas nama partai maupun secara pribadi oleh anggota DPRD Bulukumba Fraksi PAN.

“Jadi tak hanya pada momen Harlah PAN kami berbagi, di waktu lain jika ada kesempatan kami pun turun melakukan anjangsana (kunjungan) ke sejumlah panti asuhan. Terkhusus, pada momen Harlah PAN yang ke 23, kami ucapkan tetaplah seperti matahari yang selalu memberikan cahayanya untuk dunia,” pungkasnya.

Selain Andi, kegiatan ini juga dihadiri H. Syamsir Paro, Hj. Nuraidah dan Supriadi yang juga merupakan anggota DPRD Bulukumba Fraksi PAN