Anggota DPR RI Fraksi PAN, Daeng Muhammad memberikan bantuan beras untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Purwakarta melalui DPD PAN Purwakarta yang dimotori oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Purwakarta, H. Aming yang juga Wakil Bupati Purwakarta.

Seratus karung beras dengan berat masing-masing 5 Kilogram dibagikan secara langsung H.Aming bersama pengurus PAN lainnya di Kampung Garunggang, Desa Tajur Sindang, Kecamatan Sukatani, Purwakarta, pada Senin (9/8/2021).

Selain itu, Daeng juga membagikan beras kepada pengurus DPD PAN Kabupaten Purwakarta dan kader PAN di wilayah masing-masing.

“Ada amanat dari Daeng Muhammad anggota DPR RI dari Fraksi PAN untuk membagikan beras kepada warga yang berdampak Covid-19,” H. Aming, dilansir dari Tvberita.co.id, Senin (9/8/2021).

“Di masa pandemi Covid-19 dan PPKM ini PAN tetap berharap agar masyarakat bisa terbantu, selain memberikan beras kami juga memberikan masker kepada masyarakat diwilayah ini,” ujarnya.

“Apresiasi kepada Daeng Muhammad yang memberikan perhatian kepada masyarakat Purwakarta merupakan langkah positif sebagai wakil rakyat dan kami mengucapkan terima kasih dan amanatnya sudah kami salurkan,” ungkapnya.

“Ke depan kegiatan serupa juga akan kami lakukan, kegiatan sosial dan kegiatan lainnya sudah diagendakan PAN Purwakarta, setidaknya kita sudah memberikan kontribusi yang positif kepada masyakarat semoga Pandemi berlalu dan masyarakat bisa beraktifitas seperti semula,” pungkasnya.