Rangkaian safari politik Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bersama jajaran pengurus harian DPP PAN ke Provinsi Jawa Timur berlanjut ke Pondok Pesantren Miftahul Ulum Karang During, Karang Penang Kabupaten Sampang, Senin (21/03/2022).

Rombongan Ketua Umum DPP PAN disambut hangat oleh Pengasuh Pondok Pesantren Karang Durin, RKH Ach Fauzan Zaini.

Kegiatan silaturrahmi yang dikemas dengan acara ngaji politik tersebut, Bang Zul sapaan akrab Zulkifli Hasan mengatakan bahwa pulau Madura mempunyai sumberdaya alam yang luar biasa.

Selain itu, sumber daya manusia yang pantang menyerah dan mempunyai semangat yang tinggi diharapkan mampu mengeksplorasi kekayaan Madura.

“Santri di Madura luar biasa. Itu adalah aset bangsa yang sangat luar biasa,” Kata Bang Zul, dilansir dari Gelorajatim.com, Senin (21/3/2022).

Sementara itu, Slamet Ariyadi yang juga mendampingi Ketua Umum DPP PAN mengatakan bahwa acara silaturahmi ke Pondok Pesantren Karang Durin merupakan bagian dari semangat Partai Amanat Nasional dalam upaya membangun sinergi dengan para Kyai dan Ulama di Jawa Timur.

“Semoga silaturrahmi ini membawa manfaat untuk kita semua,” Kata Slamet.

Sebagaimana diketahui, Zulkifli Hasan tiba di Pondok Pesantren Karang Durin bersama Pasha Ungu, Desy Ratnasari dan sejumlah pengurus DPP Partai Amanat Nasional.