Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kubu Raya melaksanakan peringatan Hari Jadi Partai berlambang Matahari yang ke 23 tahun secara sederhana namun penuh hikmat di Kantor DPD PAN Kabupaten Kubu Raya Jalan Parit Bugis Kecamatan Sungai Raya, Senin (23/8/2021).

Ketua DPD PAN Kabupaten Kubu Raya, Syahruddin, mengatakan sesuai Amanat Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan atau lebih dikenal Zulhas mengajak semua kader untuk membesarkan Partai bersama masyarakat dengan mengambil tagline Amanat untuk Indonesia Sehat 23 Tahun Mengabdi Tanpa Batas.

“Sesuai tema tersebut kami pengurus DPD PAN Kabupaten Kubu Raya bersama seluruh jajaran dan Kader Partai melaksanakan rangkaian Peringatan HUT PAN dengan melaksanakan kegiatan dalam rangka mempercepat Indonesia Sehat meghadapi Pandemi Covid-19,” terang Syahrudin, dilansir dari Rmolkalbar.id, Selasa (24/8/2021).

Syahruddin didampingi Sekretarisnya, Herry Rifai dan Srikandi Perempuan Amanat Nasional (PUAN) mengatakan, PAN Kubu Raya merangkai peringatan HUT dengan berbagai kegiatan sosial diantaranya Vaksinasi Gratis kepada Masyarakat, pembagian paket sembako dan menggelar senam sehat menguatkan imun kader dan simpatisan PAN.

“Senam Sehat nanti akan dilaksanakan di Desa Punggur Kapuas Kecamatan Sungai Kakap hal ini untuk mebangun imun menghadapi covid-19 kader dan masyarakat, agar kita segera lepas dari bencana ini,” ungkap Suhardi.

Dalam peringatan HUT PAN yang ke-23 DPD PAN Kubu Raya juga melakukan syukuran atas masuknya PAN dalam 5 Besar secara Nasional.

“Kami juga sekalian melakukan tasyakuran PAN masuk dalam 5 besar, sesuai amanat Ketua Umum kita terus lakukan kerja keras bahu membahu membesarkan partai, bekerjalah dengan terstruktur, terukur dan dapat dipertanggungjawabkan,” ujar Syahrudin.

Dirinya yakin dengan dukungan masyarakat dan kepercayaan yang diamanahkan kepada PAN maka Indonesia umumnya dak Kabupaten Kubu Raya akan lebih maju dan semakin terdepan.

Sementara itu Ketua bidang dakwah Muhamadiyah Kabupaten Kubu Raya, Ustadz Ahmad Fatoni, mengucapkan selamat atas pelaksanaan Milad PAN ke-23 tahun, Ia berharap dengan usianya yang cukup dewasa PAN bisa membawa bangsa ini lebih baik dan sehat dan menghimbau semua pengurus dan kader partai mengabdi terus tanpa batas seperti tema milad yang ditetapkan.

“Saya sebagai kader Muhammadiyah Kabupaten Kubu Raya mengajak semua warga Muhammadiyah khususnya dan umumnya warga kabupaten Kubu Raya bersama-sama membangu bangsa ini dengan semangat NKRI dan Pengabdian tanpa batas sesuai tema yang diusung di Milad PAN yang Ke-23 ini,” pungkasnya.