DPD PAN Lamongan menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dan tasyakuran dalam rangka HUT PAN ke-23. Kegiatan ini meliputi bantuan kepada yatim piatu yang orangtuanya meninggal karena Covid-19.

Partai pemilik tujuh kursi di DPRD Lamongan itu melakukan baksos pembagian sembako ke sejumlah panti asuhan. DPD PAN Lamongan turut membantu penanganan covid-19 berupa pembagian vitamin dan 10 ribu lebih masker.

“Kami juga membagikan Al-Quran. Semoga apa yang telah dilakukan oleh PAN, bermanfaat bagi masyarakat,” tutur Ketua DPD PAN Lamongan, Ali Makhfudl, dilansir dari Radarbojonegoro.jawapos.com, Selasa (24/8/2021).

DPD PAN Lamongan juga menggelar acara puncak kegiatan HUT PAN ke-23 dengan mengadakan tasyakuran di Rumah PAN Lamongan, Senin (23/8/2021). Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua PD Muhammadiyah Lamongan, Drs. H. Shodikin, M. Pd dan badan ortonomnya.

Selain itu, pengurus, kader, dan simpatisan DPD PAN Lamongan juga mengikuti acara virtual DPP PAN. “HUT PAN ini menjadi amanat untuk Indonesia sehat, 23 tahun PAN mengabdi tanpa batas,” terang Ketua Komisi A DPRD Lamongan tersebut.

Selama ini, PAN telah berbuat banyak untuk masyarakat. Dilegislatif DPRD Lamongan, PAN berupaya keras untuk memperjuangkan kebijakan-kebijakan, yang pro terhadap rakyat.

“Kami memohon doa restu agar PAN semakin besar, makin disukai masyarakat, dan semakin bermanfaat bagi masyarakat,” ucap politisi asal Kecamatan Solokuro tersebut.

Ketua PD Muhammadiyah Lamongan, Shodikin berharap PAN yang lahir dari rahim reformasi, tetap semangat mengawal reformasi dan menjadi partai yang dicintai rakyat. Menurut dia, PAN yang lahir bersama rakyat Indonesia, mampu membangun Indonesia yang berkemajuan.

“Kami menyampaikan dirgahayu atau HUT atau milad PAN ke-23,” tutup Shodikin.