DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Kalbar hari ini, Senin pagi (16/5), mendapat kunjungan dari Ketua Umum DPP PAN, H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M bersama dengan Ketua Fraksi PAN DPR-RI, H. Saleh Partaonan Daulay.

Kedatangan mereka selama 2 hari di Kalimantan Barat ini untuk agenda Halal Bi Halal, konsolidasi dan menghadiri Musyawarah Ranting (Musran) PAN Kabupaten Sambas pada Selasa pagi (17/5).

Zulkifli Hasan yang juga akrab di sapa Zulhas ini pada hari pertama (16/5), akan diagendakan untuk menghadiri Halal Bi Halal bersama Tokoh Masyarakat dan Kader PAN, di jajaran DPW PAN Kalbar, DPD PAN Kota Pontianak dan DPD PAN Kabupaten Kubu Raya.

Halal Bi Halal ini juga turut dihadiri oleh Wali Kota Pontianak, Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, M.M., M.T.

Selanjutnya, Zulhas bergeser ke Kabupaten Mempawah, Kota Singkawang, serta diakhiri dengan agenda Pertemuannya bersama Dai se-Provinsi Kalbar dan Negeri Jiran, yang rencananya bertempat di Hotel Pantura, Sambas.

Berbeda agenda dengan Zulhas, pada Senin pagi (16/5), Ketua Fraksi PAN DPR-RI, H. Saleh Partaonan Daulay, akan melakukan Halal Bi Halal dengan Tokoh Muhammadiyah Kalbar di Aula Masjid At-Tanwir, Kabupaten Kubu Raya.

Setelahnya, Daulay melanjutkan agenda bersama Zulhas di Kalbar hingga esok harinya.