Gubernur Jambi Dr. Drs. H. Al Haris, S.Sos, M.H, menghadiri Peringatan HUT ke-23 Partai Amanat Nasional serta meresmikan Rumah Partai Amanat Nasional Provinsi Jambi, Senin (23/8/2021).

Selaku Gubernur Jambi ,Al Haris berharap partai semakin memperkuat kinerja pemerintah daerah mewujudkan cita-cita pembangunan yang berpihak dan bermanfaat bagi kehidupan masyarakat. “Kedepan banyak sumbangsih, kontribusi, ide dan pikiran dari PAN untuk negeri Jambi,” harap Al Haris, dilansir dari Jernih.id, Selasa (24/8/2021).

Keberadaan partai sangat penting dalam upaya pembangunan terlebih pada fungsi anggaran dan pengawasan yang menjadi penentu akan pembangunan berkelanjutan bagi suatu daerah yang tidak terlepas dari peran Legislatif bekerja menetapkan anggaran dan belanja daerah. “Berharap kita dapat terus bekerja untuk rakyat dalam lindungan dan rahmat Allah Subhanahu wa ta’ala,” ucap Al Haris.

Dalam sambutan Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri, menyampaikan seluruh Anggota Dewan dari PAN siap bekerja untuk mengawal pembangunan bagi kemajuan daerah Jambi. “Kami siap mengawal kepemimpinan Pak Gubernur membangun Jambi,” ungkap H. Bakri.