Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional menggelar musyawarah cabang (Muscab) se-Provinsi Bengkulu pada Selasa (12/10/2021 ) Siang, yang dibuka langsung oleh ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu yang juga walikota Bengkulu, Helmi Hasan.

Muscab digelar untuk memperkuat organisasi partai. Agar keluarga besar PAN semakin solid dan terkonsolidasi.

Ketua DPD PAN Kabupaten Seluma, Shalahuddin, menyebut Muscab DPD PAN Kabupaten Seluma digelar serentak via aplikasi zoom dalam rangka penguatan organisasi partai agar partai semakin solid dan terkonsolidasi menjelang Pemilu 2024.

“Dengan muscab ini kami kader PAN kabupaten Seluma sangat optimis akan memenangkan kontestasi Pileg dan Pilkada dengan semangat baru ini PAN Seluma akan selalu Tegak lurus mengikuti arahan ketua DPW sehingga terkordinir dengan Satu tujuan ya itu PAN Menang Rakyat Senang,” tegasnya, dilansir dari Mediaharapan.com, Rabu (13/10/2021).

Lebih Lanjut, ia berharap setelah Muscab ini kader-kader PAN Kabupaten Seluma selalu bergerak menemani dan menjadi problem solving bagi masyarakat.

“Target kami sama seperti partai lainnya, untuk kemenangan pada Pemilu mendatang. Kita targetkan bisa meraih tiga besar suara pada Pemilu 2024 nanti. Kenapa harus tiga besar, karena kita kan untuk persiapan ke Pileg, ke Pilkada dan Pilpres tentunya,” jelas Shalahuddin.