Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Sleman menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk pengurus DPC, DPRt hingga Kordinator Padukuhan se-Kabupaten Sleman. Bimtek ini dilakukan secara bertahap yang ditargetkan bisa selesai dilaksanakan di 17 Kapanewon hingga akhir Maret 2022.

Kegiatan Bimtek ini diselenggarakan dalam rangka percepatan rekrutmen dan sukses konsolidasi pemenangan PAN 2024. Ketua Panitia sekaligus Ketua Perkaderan DPD PAN Sleman, Dodik Ariyanto, SE menyebutkan, ada dua agenda utama dalam kegiatan ini, pertama perekaman e-KTA dan kedua bimbingan teknis terkait tupoksi kepengurusan serta strategi pemenangan PAN di Kabupaten Sleman.

Pada kegiatan bimtek pertama yang dilaksanakan pada hari Minggu, 13 Maret 2022, dihadiri oleh pengurus DPC, DPRt dan Koordinator Padukuhan di wilayah Kapanewon Depok dan Tempel. Untuk kedepannya, DPD akan menyisir seluruh kegiatan penguatan padukuhan dalam rangka memperkuat akar pemenangan PAN.

“Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Ketua DPD PAN Sleman, dr. Raudi Akmal, sekaligus menyampaikan materi pemenangan partai di tahun 2024,” ujar Dodik, dilansir dari Inilahjogja.com, Minggu (13/3/2022).

‘Beliau menyampaikan program bimtek PAN ini, sangat penting sebagai ajang konsolidasi pemenangan Pileg mendatang. DPD PAN Sleman harus terus bergerak dan bekerja melakukan konsolidasi serta menyiapkan langkah-langkah strategis, dalam menghadapi Pileg 2024,” tambahnya.

Harapannya kegiatan ini juga menjadi ajang untuk memperkuat persatuan kader. Bimtek juga dihadiri oleh Ketua Pemenangan Partai Daerah (KPPD), Sadar Narima, S. Ag yang mengatakan bahwa sudah tiba saatnya bagi seluruh kader untuk lebih masif lagi bekerja dimulai dengan penataan administrasi sejak dini.

Dengan semangat yang baru, kerja yang rapi, kader yang solid. Seluruh kader PAN Kabupaten Sleman yakin bisa mencapai target pemenangan di Pileg 2024.