Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kota Padang, melaksanakan acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PAN Ke-23, Selasa (24/8/2021).

Acara diawali dengan upacara pengibaran bendera Merah Putih di sekretariat DPD PAN Kota Padang, Senin (23/8/2021). Ketua DPD PAN Kota Padang sekaligus Wali Kota Padang, Hendri Septa, bertindak sebagai pimpinan upacara yang dihadiri jajaran pengurus serta puluhan kader DPD PAN Kota Padang.

“Alhamdulillah kita bisa melaksanakan acara peringatan Hari Ulang Tahun PAN Ke-23. Acaranya kita awali dengan upacara pengibaran bendera merah putih dan dilanjutkan dengan mengikuti acara Puncak Peringatan HUT PAN Ke-23 yang diadakan oleh DPP PAN secara virtual, bersama seluruh pengurus DPW dan DPD serta kader PAN se- Indonesia. Serta kita juga pengunjungi panti aushan dan ziarah ke taman makam pahlawan di Kuranji,” Kata Hendri Septa, dilansir dari Harianhaluan.com, Selasa (24/8/2021).

Hendri Septa menjelaskan bahwa DPD PAN Kota Padang akan melaksanakan Peringatan HUT PAN Ke-23 selama 23 hari berturut-turut dengan 12 rangkaian acara. Diantaranya vaksinasi massal, bedah rumah, mengunjungi panti asuhan, Seminar Nasional sekaligus pembagian bantuan kepada masyarakat dan acara lainnya.

“Insyallah DPD PAN Kota Padang akan melaksanakan Peringatan HUT PAN Ke-23 selama 23 hari berturut-turut dengan 12 rangkaian acara. Dengan acara ini kita tunjukkan PAN selalu hadir ditengan masyarakat dan insyallah PAN akan selalu mendapatkan tempat di dalam hati masyarakat, khusunya masyarakat Kota Padang dan Indonesia secara umum,” kata Hendri Septa.

Sebagai Ketua DPD PAN Kota Padang, Hendri Septa berharap agar diumur yang Ke-23, PAN semakin matang, Ia juga meminta kepada seluruh kader dan seluruh keluarga besar PAN Kota Padang agar jangan pernah lelah dalam memberi dan jangan pernah jenuh dalam melayani masyarakat serta selalu siap dan terdepan sebagai jembatan hati masyarakat dan selalu siap melayani kebutuhan masyarakat.

“Kita berharap di umur yang 23 tahun ini PAN lebih matang dalam melakukan kegiatan, selalu terdepan menjadi jembatan hati masyarakat, memenuhi kebutuhan masyarakat, insyallah bersama PAN kita pasti bisa. Saya juga berharap kepada seluruh kader PAN dan seluruh keluarga PAN Kota Padang, ayo kita jangan pernah lelah dalam memberi dan jangan pernah jenuh dalam melayani masyarakat. Insyallah kita berdoa kepada Allah Subhanawatallah agar apa yang kita lakukan ini akan selalu di jamah,“ pungkasnya.