Badan Saksi Nasional (BSN) Dewan Pimpinan Pusat, Partai Amanat Nasional (DPP PAN) menyelenggarakan Launching E-Saksi dan Bimbingan Teknis (Bimtek) saksi PAN yang dilaksanakan di Hotel Novotel, Cikini, Jakarta.

Anggota DPR RI termuda dari Sumatera Barat, Athari Gauthi Ardi, didaulat sebagai Ketua Pelaksana dalam kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Fraksi PAN DPR RI dan seluruh Kepala Daerah dari PAN se-Indonesia tersebut.

Dengan kerjasama dan kematangan strategi, Wakil Sekretaris Jendral DPP PAN itu optimis, PAN akan memenangkan pemilu 2024 nanti.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah resmi meluncurkan E-Saksi, sebagai salah satu strategi unggulan PAN. Saya yakin dengan kerjasama, solidaritas dan kematangan strategi PAN akan menang 2024 nanti,” kata Athari, dilansir dari Padang.harianhaluan.com, Rabu (22/12/2021)

Athari mengungkapkan kebanggannya terhadap partai yang diketuai oleh Zulkifli Hasan tersebut, menurutnya PAN sangat adaptif dengan perkembangan dan kemajuan teknologi.

“Saya sangat bangga dengan PAN saat ini. Di bawah kepemimpinan Ketum Zulhas, PAN mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi. Mulai dari konsolidasi nasional hingga strategi pemenangan kita sudah memanfaatkan teknologi,” ungkap Athari.

Dalam kegiatan tersebut, Athari terlihat aktif memimpin pengenalan aplikasi E-Saksi kepada DPW dan DPD PAN Se-Indonesia. Hal ini ternyata menunjukkan keseriusannya dalam menjalankan instruksi ketua DPP PAN.

“Untuk menang kita butuh kerja keras dan kerja cerdas seperti instruksi Ketum Zulhas, kita harus rebut kemenangan di 2024 nanti,” pungkas Athari.

Diketahui saat ini partai berlambangkan matahari putih itu memang sedang gencar bergerak, hal ini juga terlihat dari safari politik yang dilakukan oleh Zulkifli Hasan sebagai ketua umum.

Terbaru Zulhas berkunjung ke Pondok Pesantren Syekh Abdul Qodir Jailani, Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur. Dalam kunjungan tersebut pengurus Ponpes Syekh Abdul Qodir Jailani menganugerahi Zulhas gelar Kiai.