KOTABUMI – Darwin Hipni terpilih sebagai ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lampung Utara pada Musyawarah Daerah (Musda) Ke-4 yang di gelar di di GSG Islamic Center Kotabumi senin 14/12/2015.
Musda Ke-4 DPD PAN Lampura tersebut digelar untuk memilih ketua baru, karena berakhirnya masa jabatan Yordan Bangsaratu selaku Ketua DPD PAN Lampura priode 2010-2015, dengan dihadiri oleh 287 kader PAN di kabupaten ini.
Selain itu, Musda ke-4 DPD PAN Lampura, diikuti oleh 8 Calon Formatur yang akan bertarung memperebutkan Kursi Ketua DPD PAN Kabupaten Lampung Utara, untuk periode 2015-2020.
Dari 8 calon ada satu calon bernama Tohir Hasim dicoret dari daftar pencalonan, sehingga hanya 7 calon saja formatur dan melalui Musda akhirnya tersisa 3 calon formatur, sementara, 4 calon formatur lain masing-masing, Baginda Putri, Abdul Latif Napitupulu, Asnawi dan Dani Herlanda mengundurkan dari pencalonan ketua.
Rapat partai pada pukul 15.30 WIB, ke-3 orang formatur, Darwin Hipni, Yordan Bangsaratoe dan Riswan Joni akhirnya memilih Darwin Hipni sebagai ketua DPD PAN Kabupaten Lampung Utara Priode 2015-2020.
Ketua DPW Provinsi Lampung mengucapkan Selamat atas terpilihnya Calon Formatur Darwin Hipni sebagai ketua DPD PAN Kabupaten Lampung Utara Priode 2015-2020 dan kedepan PAN tentunya bisa lebih baik lagi karena Kepengurusan PAN saat ini sudah sampai di tingkat Desa, dirinya berharap kedepan Kader PAN bisa mengusung Kadernya pada Pilkada nantinya.
Sementara itu Drs.Darwin Hipni calon dari formatur yang terpilih sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Lampung Utara Priode 2015-2020.
Sebagai Ketua DPD PAN dirinya menyampaikan banyak terima kasih atas kepercayaan yang di berikan kepadanya dan untuk kedepan dirinya mengajak kepada kader PAN untuk merapatkan barisan demi menyongsong masa depan PAN yang lebih cemerlang.
“Kita akan bekerja maksimal untuk Kemajuan PAN di masa kepemimpinan kita selama 5 tahun kedepan” Ujar Darwin Hipni saat di temui usai Musda.
Tampak hadir dalam Musda ke-4 PAN Bupati Lampung Utara Hi Agung Ilmu Mangkunegara, Ketua DPD Partai PAN Yordan Bangsaratu,Sekretaris DPW PAN, Ketua DPRD Rahmat Hartono,Ketua DPD Partai Demokrat dan sejumlah tokoh partai politik di lampura ,AKBP Dedi supriadi Sik,Kapolres, Mayor inf Azis kasdim 0412,Forkorpimda Kabupaten setempat serta 287 Kader PAN.

Sumber: http://pelitaekspres.com/news/read/14964/darwin-hipni-pimpin-dpd-pan-lampung-utara