DPD PAN Kota Cirebon Mmemberikan bantuan paket sembako kepada para veteran pejuang. Aksi sosial ini masih dalam rangkaian HUT Partai Amanat Nasional ke-23 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.

Pemberian paket sembako tersebut berlangsung di Gedung Juang Jl DR Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Minggu (29/8/2021).

Sekretaris DPD PAN Kota Cirebon, Asep Sholeh Fakhrul Insan mengatakan, ada 76 veteran mendapat santunan.

“Paket sembako yang kami siapkan sebanyak 124. paket sembako tersebut kami bagikan kepada veteran dan masyarakat umum yang terdampak PPKM Level 4 dan Covid-19,” katanya, dilansir dari Radarcirebon.com, Sabtu (29/8/2021).

“Paket sembako yang kami siapkan sebanyak 124. paket sembako tersebut kami bagikan kepada veteran dan masyarakat umum yang terdampak PPKM Level 4 dan Covid-19,” ungkapnya.

Asep menjelaskan, pembagian paket sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian DPD PAN terhadap veteran pejuang.

“Ini merupakan bentuk rasa menghargai DPD PAN Kota Cirebon kepada para veteran. Dan kegiatan ini masih dalam rangkaian HUT ke-23 PAN dan HUT RI ke 76. Perlu diketahui bahwa, verteran adalah orang yang sangat berjasa dalam berjuang meraih kemerdekaan, sehingga kita yang muda harus berjuang untuk mempertahankan kedaulatan dan keutuhan NKRI. Semoga PAN bisa mencontoh semangat juang para veteran untuk memperjuangkan aspirasi rakyat,” jelasnya.

Asep berharap kegiatan tersebut bisa mendapatkan energi semangat juang dan berjuang untuk masyarakat dalam menegakkan amanat rakyat.