Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan memimpin Rapat Harian perdana DPP PAN dengan memanfaatkan teknologi video conference bersama seluruh pengurus harian, pada Kamis (2/4).

Ketua Umum Zulkifli Hasan memimpin Rapat Harian perdana DPP PAN melalui video conference

Hal ini dilakukan karena mewabahnya virus Corona atau Covid-19, sehingga seluruh pengurus harus saling menjaga jarak atau physical distancing dengan melaksanakan Work From Home (WFH).

“Di tengah situasi wabah dan bencana seperti ini, kader PAN baik di legislatif maupun eksekutif harus terus bergerak membantu warga yang terdampak wabah virus Corona,” kata pria yang akrab disapa Zulhas ini.

Zulkifli Hasan meminta seluruh kader PAN, baik di legislatif maupun eksekutif untuk bergerak membantu rakyat yang terdampak Corona

Ia mengimbau kepada seluruh kader PAN untuk bersama-sama melawan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona di tengah masyarakat dengan menyalurkan berbagai bantuan, mulai dari pembagian masker, hand sanitizer, sembako, dan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga serta tempat ibadah.

“Semoga kehadiran kami dan bantuan dari kader-kader PAN bisa memberi manfaat untuk rakyat yang terdampak ekonominya karena musibah ini, mari bergerak bersama melawan Corona. Bela Bangsa Bela Negara” ucap Zulhas yang juga wakil ketua MPR RI ini.

Rapat ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN Eddy Soeparno, dan jajaran para pengurus harian.

Sekjen Eddy Soeparno bersama pengurus harian DPP PAN menghadiri Rapat Harian perdana melalui video conference